Sabtu, 26 Januari 2019

Ngidam atau Ngidam??

Ketika dalam seharian lu ribet rempong dan sibuk tapi kepengen makan semanggi, soto, siomay, batagor, dan macem-macem jadi satu. Ngidam apa ngidam sih? Perasaan udah bunting sampe segede itu dari beberapa tahun lalu tapi gak lahir-lahir si anak. Hahahahha...

Nah dalam sehari ini gw kelarin semuanya, mulai dari waktu gw anterin si Van ke sekolah dan gw mampir buat beli Semanggi yang mengatasi rasa ingin makan gw dengan sempurna.


Kemudian waktu gw belanja ke Bu Rudi gw menemukan coklat enteng jodoh, bagi yang jomblo ini cocok loh dibeli. hahhaha

Dari selesai gw di Bu Rudi gw ke Bank Mandiri buat ngurus sesuatu sebentar dan gw menemukan botol minuman yang mungkin bisa disebut babysize. Lumayan bisa legain tenggorokan yang udah kering dijalanan.

Dan ketika gw harus jemput Van pulang sekolah gw ketemu sama kang batagor dan siomay. Mantap gak sih?

Udah kelar? Blom donk.. Habis ngejemput Van kita pulang dulu ke rumah ganti baju dan segala macemnya.. Baru mama dan Van ikutan keluar. Dan tara... kita makan bakso plus soto..


Gila kan, sehari dikelarin sampe jadi loh.. Ngidam apa ngidam sih sebenarnya? Hahaha... Gak tau deh gw nya.. Gw sendiri sampe bingung sendiri juga.. Begimane caranya kurus kalo begini mah.. Kurus seolah menjadi hal yang gak penting banget kalo makanan udah tersaji didepan mata.. ~~~kyaaa~~~




0 comments:

Posting Komentar