Sabtu, 02 Februari 2019

Karya Mewarnai Van

Jadi ceritanya hari ini itu hari si Van harus pergi lomba mewarnai. Biasa sabtu si Van bangun jam 9 jam 10 tapi hari ini dia bangun lebih pagi, dan siap-siap. Mau tampil menjadi yang paling cakep katanya, dan karena udah deket imlek, lomba nya juga bertema imlek dan dia pun sibuk nyari baju terbaru yang aslinya buat dia pake imlek. Katanya biar jadi yang paling cantik, nah loh..

Berangkat pake taksi online ke mall yang gak terlalu jauh dari rumah, si Van udah excited banget. Anak ini memang jiwa seninya oke menurut gw, suka mewarnai, suka prakarya. Bahkan ketika disuruh buat prakarya, dan dikasih pilihan dari yang super mudah hingga super sulit dia gak segan milih yang super sulit. Habis milih pulang, dan kalo gak bisa ngerjain dia nangis minta tolong.. Dan orang yang senantiasa nolong gak lain gak bukan sang amah tercinta.. Kacau dah..

Nih dia habis ganti baju, difoto dengan gaya begajulan gak jelas mau ngapain.. Pokoknya happy ya udahlah jepret aja asalan juga gak apa.


Nah balik ke warna mewarnai, jadi sampe di mall dia udah sibuk bersiap untuk mewarnai. Tentunya dipasang pin nomor dan dia peserta ke-48.

Nah dia duduk dan siapin yang diperlukan untuk mewarnai..

Nah ini hasil mewarnainya. Masih rapi kok.. Dan cantik prepaduan warnanya menurut gw. Unik dan cerah.. Cuma atasnya itu garis apaan dibuat merah semua.

Dan ini penampakan Van serta gurunya yang unyu tapi jago mandarin banget. Cakep kan?

Selepas dari lomba, namanya udah dimall, jadinya berakhir jalan-jalan di mall sebelum pulang. Sebelum pulang gak lupa makan juga, karena udah siang juga, jadi masuk ke food court dan Van minta nasi goreng.


Nasinya banyak banget, si Van makan sampe mau tidur rasanya.. Alhasil dia bilang, ngantuk dan capek mau pulang.. Alibinya keluar, biar gak disuruh abisin hahahhaa.. Alhasil nasigoreng masuk ke penampungan dan kenyang semuanya, marilah pulang.. ~~~kya~~~ 

0 comments:

Posting Komentar