Minggu, 27 Januari 2019

Makan Indomie Pake Sambel Bu Rudy

Siapa sih arek Suroboyo yang gak tau sama Bu Rudy? Bahkan siapa yang pernah mengunjungi Surabaya yang gak tahu sama sambel legendarisnya Bu Rudy yang sekarang udah masuk dalam list oleh-oleh dari Kota Cosmopolitan ini.

Yeah memang sambel yang mantep ini gak cuma menang nama, namun rasa yang memang khas banget ini menjadikan sang sambel ijo melegenda dan tentunya juga menjadi favoritku sekeluarga. Kami yang notabene dari Sumatra memang pecinta pedas. Makan tanpa cabe tetap terasa kurang greget, kurang pas dan kurang selera.

Tapi kalo makan dengan sambel ya itu, kurang banyak nasinya, sesubluk juga dikeluarin dah, habis makan jadi bego gitu? Wkwkwkwk kalap itu memang udah biasa, dan diet start from tommorow memang udah ada dikamus sejak jaman baheula.

Nah terus hari ini? Ceritanya mendung, trus hujan deras.. Males keluar tentunya, dan pengennya makan yang bikin meler tanpa mau nunggu. Lets berkreasi..

Indomie sebungkus di tambah sebutir telur dan beberapa cabe rawit, dimasak rebus biasa doank, namun topping diatasnya menggoda iman congg...(menurut gue, kan ini kreasi gue wkwkwk)

Nah ini penampakannya:

Kreasiku
Kreasiku
Topping diatas indomie : udang kriuknya Bu Rudy dan sambel ijo Bu Rudy.

Note. Guys, ini bukan bagian dari promosi atau endorse berbayar ya. Namun ini memang merupakan apa yang aku makan, di cicipi oleh lidahku setelah aku pindah ke kota kedua terbesar di Indonesia ini. ~~~kyaaaa~~~

0 comments:

Posting Komentar