Kamis, 24 Januari 2019

Bali Itinerary Sederhana Keluarga Kami

Sebelumnya bagi yang mengikuti cerita kami dari awal, tentunya tahu Bali adalah tujuan kami setelah mengunjungi kota pelajar Jogja. Dari Jogja kami melangsungkan perjalanan ke Bali tanpa pulang kerumah dahulu. Yah plan ini memang sudah kami susun agak jauh hari. Mental dan tentunya dengan budget yang sudah kami hitung sedemikian matangnya agar liburan kami tidak melebihi batas.


Sempat berpikir akan ke Bali menggunakan pesawat juga dari jogja namun serba di kali 5 itu berat sehingga di coret dari list kami yang berharap liburan kami super murah. Dalam itinerary yang kami susun juga masih ada jadwal yang melenceng yang tidak kami kunjungi karena pengaruh dari stamina, cuaca, waktu dan sebagainya, mengingat kami sudah sangat capek dari jogja dan harus menempuh sekitar 16jam perjalanan menuju Denpasar Bali.

Dan berikut itinerary sederhana keluarga kami yang gw susun untuk keluarga kecil kami, di ulang tahun Van yang ke-8, siapa tahu dapat menjadi pedoman atau sedikit inspirasi bagi para pembaca yang mungkin juga memiliki tujuan trip ke Bali.


Disini kami tidak sempat mengunjungi pantai melasti, karena sudah terlalu malam dan kami kecapean terlebih besok harus bangun pagi karena mau ke Nusa Penida.


Kami juga tidak bangun jam 5 melainkan jam 8 hahahaha..


Dan dari optional makanan, yang sempat kami makan adalah Warung Made dan Nasi Pedas Bu Andika.

Itinerary sederhana keluarga kami sampai disini, segala perhitungan yang telah kami rinci terlebih dahulu agar tak melebihi batas budget perjalanan kami. Dan kami berhasil melakukan itu.Terimakasih Bali, terimakasih atas perjalanan yang indah, pengalaman, moment dan segala keseruan yang hadir untuk kami. Bye Bali, will miss you ~~~kyaaaa~~~

Untuk itinerary jogja juga dapat dibaca di SINI.


0 comments:

Posting Komentar