Sabtu, 26 Januari 2019

Banh Pia Durian Super Enak Dari Vietnam

Beberapa hari lalu adiknya si papi balik dari jalan-jalan di Vietnam, dan selama gw nge-googling maupun nge-youtube, Vietnam dengan Ibu Kota Hanoi itu memang terkenal dengan food streetnya yang buat serem. Tapi dibalik itu semua, gw kebagian oleh-oleh yang katanya lagi hits dan baru di Vietnam saat ini (Rezeki memang gak kemana)
Banh Pia Vietnam
Banh Pia Vietnam
Jika sebelumnya gw pernah makan Pia Durian dari Vietnam yang dikasih temen yang jalan-jalan kesana, kali ini gw dikasih pia yang katanya baru. Baru ada, lebih gede, lebih mahal (karangan gw aja kalo ini wkwkkw..) dan tentunya lebih enak. Pia jenis ini beberapa waktu lalu pun baru gw lihat di instagram ntah siapa yang buka Pre-Order. Tapi karena waktu itu bagi gw rasanya bakal sama aja dengan yang sbelumnya, gw gak mesen dah..

Dan seketika pia gw terlupa sampai gw diingetin bahwa pia tersebut mesti cepet dikonsumsi, sebelum pia itu expired date dan gak bisa dimakan. Alhasil pia gw bawa ke kantor untuk di eksekusi..

Nah ini penampakan lagi dari Banh Pia Durian Super Enak Vietnam:

Banh Pia Vietnam
Banh Pia Vietnam
Banh Pia Vietnam
Banh Pia Vietnam

Kemudian ada penampakan isinya juga, believe me its so yummy...

Banh Pia Vietnam
Banh Pia Vietnam
Menurut gw, jika gw harus menilai, pia ini memang beneren enak, tidak terlalu manis tapi dengan rasa durian yang kental namun tidak menimbulkan rasa enek ketika di makan lebih banyak sedikit. Tekstur pada pia juga tidak basah dan sangat lembut. Then,, gw mau say thanks sekali lagi.. Udah dikasih pia yang enak ini.. Besok-besok kalo pergi lagi jangan lupa di oleh-olehin pia ini lagi ya (maunyaa.... wkwkwk..) ~~~kya~~~

0 comments:

Posting Komentar