Kamis, 06 Desember 2018

Drama Menjelang Liburan

Semua udah selesai di packing, semua udah siap berangkat, semua udah disusun sempurna. Dan ekspetasi serta realita itu memang super duper berbeda. Kenapa beda?? Apa bedanya??

Standby For Our Holiday
Standby For Our Holiday
Itinerary yang kususun sempurna ketinggalan, yeahhhh pada gak salah baca kok. KETINGGALAN di laci, damn.. dan ketahuannya pas udah dibandara, sementara kita udah mesti flight dan balik untuk ngambil adalah hal yang gak mungkin banget karena jarak yang amazing.. what the hell this...rasanya pengen ngacak meja ckckc..


My Itinerary
My Itinerary
Drama bener holidaynya fiuhhhh mikir mikir dan mikir alhasil kunci kirim kasih ke sodara melalui supir (berbayar ya karena gak ada yang gratis didunia ini) dan minta tolong bukain pintu buat ngefoto itinerary yang udah disusun. Are you still happy? I’m not!! Mood berubah 180 derajat kaya suhu oven dari dingin menjadi membara.

Si papi dengan enaknya ngomong tadinya sih mau ngingatin tapi ,,, kerjaan banyakkk. Uhhhh gak usah ngomong... kesel sampe pengen nelen orang terjadi. Rasanya mau gilaaaa gggrrrhhhhh!!!

Udah kelar!?? Ngakk!!! Karena si supir gak langsung ngasih!! Besoknya lagi gegara kejebak macet dia mrasa kemaleman sampe.

Awalnya berusaha sabar buat nunggu, sembari mikir itinerary gw ada sama siapa aja??? Tringgg kata Tuhan habis badai ada pelangi, kepala gw teringat pula gw pernah kirim ke temen sekantor gw nitz karena minta tolong dia buat ngeprint kemarin dulu.

Taraaaa gw coba line dia, aduh segala aduh gw tanya tentang pdf itinerary gw tapi dia mesti ntaran baru bisa ngecek. Ampe jam 12 malem akhirnya kabar gembira tiba, itinerary send by line come to me~~~ argghhhh thanks god setelah udah sempet galau udah sempet berusaha nginget apa aja isi itinerary nya dan jam 12 malem semua komplit dateng di gue.

Chat Nitz
Chat Nitz
Dan untung aja gw keinget sama nitz yang berhasil jadi malaikat holiday gw kali ini. Kalo nunggu si supir, haihhh gak usah dibahas lagi udah kemaleman nyampe nunggu besok mesti kali nunggu malemnya lagi. Bisa kacau jadwal jalan-jalan gw.

Chat Nitz Part 2
Chat Nitz Part 2
Disini gw juga pengen say thanks one more time ke Nitz yang udah bantuin dan masih ngesave itin gw yang sebenarnya gak penting banget. Xie-xie nitzzz 😻😽🐣 *Muachhh..... 

0 comments:

Posting Komentar