Selasa, 30 Oktober 2018

Move On Dari Scarlet Heart, Malah Ke Drama Taiwan

Yeahh... akhirnya udah move on dari scarlet heart, udah gak terus mikirin Wang So si pangeran ke 4. Tapi.. tapi,, kalo inget dia masih aja senyum-senyum kok.. **Pletakkk kaya orang jatuh cinta aja lu.. tapi emang sih harus diakui dia gantengnya luar biasa banget, menyentuh hati, jiwa dan ragaku..

Move On Dari Scarlet Heart, Malah Ke Drama Taiwan


Nah move on dari scarlet heart, dengan cara gw mencari drama lain. Kali ini gw fokus kembali nonton salah satu drama taiwan yang di perankan si ganteng Mike He dan si imut Cindy Wang. Drama ini pun drama yang udah bertahun-tahun lalu, sudah pernah ku tonton 2 kali pula namun ntah kenapa ingin rasaku mengulangnya. Walau rasa penasarannya udah gak ada, tapi waktu adegan sedih tetap aja gw masih bisa mewek *LEBAY ELU* bodo amat kenapa sih namanya juga gw tersentuh, jangan sirik udah.. dan giliran adegan lucu gw tetap masih bisa ketawa cekikikan.

Drama yang bercerita tentang Han Yi Lie (Mike He) seorang artis terkenal yang memiliki masa lalu cukup kelam membuatnya menjadi angkuh, sombong dan tidak pernah peduli perasaan siapapun. Sedangkan Zha Mei Le (Cindy Wang) yang merupakan calon kakak ipar dari Yi Lie dengan latar belakangan masa kecilnya tak di inginkan oleh keluarganya menjadi berusaha agar bisa segala hal dan disukai oleh semua orang. Dua watak yang berbeda bukan? Bagaimana bisa menjadi satu? Tara,.. gw gak mau spoiler.. Lu nonton sendiri kalo lu penasaran, kalo ngak ya udah pokoknya gw suka nonton drama satu ini.

Love keeps going memiliki 13 episode, dan buat gw rela menukar jam tidur gw dengan drama ini (papi udah ngoceh sambil nanya, film mane yang elu ngak relain jam tidur? semua juga kali lu relain jam tidur) *peace ya pi.. ini terakhir kok #janjipalsu hahahaha...

Dan seriusnya, drama ini menurut gw layak untuk ditonton, mesti gw udah pernah nonton, tapi mengulangnya bener-bener gak buat gw nyesel kok. Ini aja udah ketiga kalinya gw nonton dengan versi yang sama. Habis nonton drama ini, rasanya gak pengen dia tamat mau ada kelanjutan dan kelanjutannya lagi, kalo ngak yang pengennya nonton balik lagi dari awal, dan gitu terus aja sampe negara api menyerang.

0 comments:

Posting Komentar