Rabu, 24 Oktober 2018

Liquid Raine Start On Blog

halahhh.... *tarik nafas panjang.. fiuhhhh....

Awal punya blog itu di tahun 2013 sebenarnya, blog itu pertama kali gw buat untuk jualan online shop (tapi sekarang kalo ditanya nama blognya gw juga bingung dan lupa), yah.. karena waktu itu gw juga masih belum baca blog, masih belum sering searching, cuma karena pengen jualan online diajarin sama temennya si asiang yang dibatam buat blog, jualannya dari bbm, blognya di buat ngepost jualan bla bla dan bla.. dan karena gak minat, blognya geletakan cuma sekali di post, hingga beberapa bulan lalu, temen sekantorku, Eve, udah mirip adik, teman buat debat, buat ngobrol lah bla bla semuanya juga,, sering baca-baca di blog, dan dia kaya terinspirasi dari orang ini buat ngeblog juga..

Nah kenalin dulu gw Raine, sering dipanggilnya Ling.. Lah.. Raine juga sebenarnya bukan nama asli gw,, nama asli gw apa ya?? *Amnesia aja ah* hihihi.. jadi raine itu nama kebanggaan gw.. yang kalo gw ceritain asal muasalnya ini blog bisa sepanjang sabang ke merauke *halah lebay*... that pokoknya, segitu aja.. *balik ke awal mula nulis disini*

Awal mula kejadiannya sih karena kita itu berencana bersama couple masing-masing buat jalan-jalan ke bali.. Yeah, bali is my daughter holiday destination,, when hear bali she always excitedly jumps and hurayyy... how long we stay bali? where we sleep? and so much question from her. Dan mami mana yang gak senang melihat tingkah nona manisnya melompat kegirangan..

Jadi kita rencanain liburan pendek ke bali yang cuma beberapa hari doank.. Nah waktu mau hunting-hunting hotel,, lah iya ketemu hotel yang dilihat bagus, harganya murah lagi.. Siapa yang gak mau?? Tapi langsung di tahan sama si eve, jangan encik jangan disituuu.. ini ada review dari blogger disitu kurang gimana atau gimana., jadi awal baca doank, ujungnya kok jadi langsung seneng baca terus ya... jadi suka blog walking ke blog-blog lainnya.. lah jadinya gw terkontaminasi rasa ingin punya blog dan menuangkan cerita-cerita yang sebenarnya bagi orang mungkin gak spesial amat, kaya nasgor spesial pake telur dan ayam.. tapi yahh bagi gw blog ini berharga.. paling ngak, gw udah gak segaptek dulu yang gak tau apa itu blog, dan how to start write on blogger..

Emak-emak rempong dengan panggilan "encik" pemberian si Eve, start bertualang di blog.. ulalaaa ~~~ dan untuk para blogger yang mungkin udah jauh hari kenal dan ngerti sama blog, salam kenal dari newbie disini :D

Dan, ini sedikit gambaran tentang kami, yang gw buat sendiri dengan segala keterbatasan baik itu keterbatasan kepintaran maupun keterbatasan pengalaman #jujurbanget :D ~~cyaaaa~~

My Family, My Power Of Life
My Family, My Power Of Life

0 comments:

Posting Komentar