Rabu, 24 Oktober 2018

Mitos Salah Bantal Karena Kebanyakan Nonton

Punya blog baru itu sesuatu rasanya, pengen nulis, pengen cerita apa aja yang dialami, dilewati, hingga ceritanya sekarang ini gue yang lagi tertarik banget sama film moon lovers scarlet heart ryeo yang heboh di tahun 2016, astaga.. gue ketinggalan banget  ya.. gak uptodate banget dah.. tapi bodo amat, gue jatuh cinta banget sama si pangeran ke 4, wang so.. Sambil memikirkan gw itu ada di posisi si Hae Soo.. *omooo kalo gue ada di posisi dia  pasti semua akan lebih mudah karena gw gak suka cinta disimpen-simpen gitu.. ceee ii leeee ngomongnya pake cinta-cinta ckckck.


Pletak... sadar bahwa gue cuma bisa baper doankkkkk.. bahkan baper pake banget sama si wang so. Bibir tipisnya, hidung mancungnya, matanya yang tajam, sampe karena cuma bisa baper, ntar kalo gue mau hamil lagi tiap hari mau natapin si wang so aja dah, mana tau anak gue keciprat dikit sama gantengnya halahhh.. ckckk.. *gak bisa move on* sebenarnya kalo cewek-cewek pada di tatapin pake tatapan yang kaya gitu pasti deg-degan ser.. ya itulah si pangeran ke -4 di ceritanya yang memikat dan membuat setiap wanita luluhhh... *Curhat gak berhenti, ceritanya kapan? Ya salah siapa gw greget banget rasanya.

Jadi ketika gw pulang kerja dan udah nonton sampai di jam 12-an lah (si papi selalu toleransi, nonton deh daripada bosen tapi kalo nonton istrinya bandel, suka bablas sampai disuruh tidur mulu, dan susah dibangunin jadinya) handphone yang bergantung di lazypod masih enggan di lepas.. dengan 2 bantal di tumpuk jadi 1 maksain terus buat nonton padahal mata udah sering lewat, terpejam eh melek lagi.. Begitu sampai beberapa kali baru nyerah *masih gak puas sebenarnya, ngedumel gak jelas*, lah jadinya bantal gak dikembalikan lagi menjadi tidur dengan 1 bantal (karena pada dasarnya aku gak pernah bisa tidur dengan bantal bertumpuk tapi karena ngantuk mengalahkan segalanya bablaslah sudah).

Dan terbangun itu karena alarm yang nyanyi gak berhenti, rasanya kok waktu cepet banget ya tidurnya perasaan baru merem juga kok udah mesti bangun lagi.. Tapi lagi-lagi yang pertama dilihat hp yang masih menggantung di lazypod. Ahhh... wang so gimana kelanjutannya? Disana kembali memanfaatkan waktu sebisa mungkin untuk nonton sebelum beranjak dari kasur untuk mandi. Nonton 10menit berlalu sudah mesti mandi, disini begitu bangun langsung sakit dileher.. Oomaigodd.. kenapa ini leher sakit, dilihat dan di ingat bantalnya ada 2 :'( ckck pengen nangis dan buang bantal rasanya, sakit gak karuan melanda..

Selesai beberes kembali ke rutinitas sehari-hari dan kerja, di tempat kerja masih sempet ngomong sama si Eve yang duduk tepat disebelahku.. Eve, sakit bener leher gw.. Noleh dikit aja gw rasanya minta ampun.. Alhasil sempat menggunakan minyak kayu putih dan koyo.. Tapi gak mempan juga, bayangin aja dari jam masuk office sampe jam hampir pulang masih sakit.. Sikoyo kerjanya apa sih ini huhuhu... tapi kata si Eve suruh di jemur bantalnya. Bener gak sih mitos jemur bantal itu leher yang sakit karena salah bantal bisa enakan?? Gw sampe berasa pengen nelen bantall.. huffttttt..

Sedikit menekankan niat, pulang kantor pengen jemur bantal.. Udah nanya juga ke si Eve mau ngejemur di mana bagusnya hmm.. *semoga aja gw inget buat jemur bantal dan bukan terlena dengan ketampanan wang so lagi.. argghhh... ya pokoknya gitu.. i fall in love with him.. dan lagi-lagi dari si Eve baru gw tau si wang so ini nama aslinya Lee Joon-Gi (maklum ya gak uptodate sama koreaan), halahhh lu taunya apa sih encik?? *nanya ke diri sendiri*, tapi ntahlah yang penting gw lebih merasa dia itu macho dengan baju jaman buluk daripada yang sekarang dengan gaya kekiniannya. Ahhhh baper kebangetan..


0 comments:

Posting Komentar