Rabu, 23 Januari 2019

Third Day On Bali

Sehabis mengunjungi Nusa Penida dan kapal berbalik ke Sanur Bali, (bagi yang gak nyambung ketauan nih belom baca. Simak dulu donk yang sebelumnya di Third Day On Nusa Penida) kami yang didera rasa lapar langsung mampir di Warung Mak Beng. Siapa yang gak tau sama Mak Beng. Jika kamu pernah ke Bali minimal pasti tau akan Mak Beng yang dikenal sebagai tempat makan ikan legendaris. Hanya ikan yang benar-benar segar yang disajikan disini.

Nah ini penampakan seporsi di tambah nasi yang gak kefoto.


Mampir dan pesan makan, karena menu nya hanya satu, kami memesan 4 porsi seperti biasa masing-masing seporsi, cuma gw dan Van yang share selalu. Pokoknya nampak banget lapernya. Makan dengan cepat, nasi nambah terus, gak peduli orang yang lewat, fokus tertuju penuh kepada nasi yang sedikit dengan lauk yang banyak. Alhasil setelah nambah nasi, si ikan banyak yang jadi pengangguran berujung minta di take away.

Total mengisi bensin di Mak Beng Rp. 228.000,- worth it banget dengan ikannya yang segar, dan es jeruknya yang melegakan tenggorokan.

Penampakan harga di Mak Beng, tuh kan pesennya 4 porsi tapi nasinya nambah 3 porsi hayoloh.. mau jadi apa..


Gak lupa sepenggal video pendek nih :p

Selesai mengisi bensin alias makan , kami lanjut jalan lagi. Dari sini kami keluar Sanur, dan kembali ke gerai fast food tempat kami menitipkan mobil. Ambil mobil, bayar parkiran, dan ayo kita mau ke hotel.

Malam ini kami habiskan di Sunnyside Residence Seminyak, disini kita yang super duper capek gak sempat foto apapun, tapi jujur tempat ini worth it banget buat di tinggalin. Kami masuk, dan check in seperti biasa, si papi dan si agung yang ngeliat kolam renang pengen nyebur guys, si Van juga gak kalah heboh sedangkan gw masih kalem.

Gw tau sih sebenarnya niat mereka pengen nyebur karena mereka gak kuat sama lengketnya seharian di pantai dan udah pengen kena air seger. Hahahhaa.. Biarlah mereka mencapai impiannya kali ini, gak banyak cerita mereka nyebur beneren semuanya, sementara gw duduk nungguin mereka.

Sehabis semua berenang, kami bergantian mandi, dan si mama dan Van milih tepar di hotel, gak gak gak kuat lagi. Sementara gw, agung dan si papi harus keluar ngambil laundry yang pas nyampe hari pertama dan menaruh laundry yang baru lagi.

Sehabis ngambil dan naruh laundry, gw menyempatkan diri mengunjungi krisna, pusat oleh-oleh di Bali. karena ada temen yang mau titip beli baju, dengan sabar satu demi satu baju gw fotoin, gw kirimin, dan berakhir juga gw beliin punyanya mereka.

Dari sana, kami pegi makan disekitaran, mencari nasi goreng pinggir jalan. Dan abis makan, pengen pijet kaki. Buru-buru kami ke Legian, banyak tempat pijat yang ada disana, dan kami masuk ke salah satu yang pernah di datangi agung. Gw milih paket pijet yang sejam, sementara si papi dan si agung milih paket yang setengah jam, lagian udah jam 11 malem juga.


Gw sebenarnya udah ngantuk jadinya males buat bangun berakhir gw minta untuk di pedicure dan menicure. Sementara si papi dan agung, sehabis pijet nunggu gw sampe tidur. Terlelap beneren. Gw juga udah terlelap sampai tiba gw udah selesai dan ntah tertidur masih berapa lama gw gak tau, tapi si mbak duduk di sudut ruangan liatin doank. Gak dibanguni loh, gokil gak lu?

Si mbak dengan senyum yang amat sopan dengan wajah sabarnya duduk manis liatin loe yang lagi bangun tidur, tengsin dahhh.. Ya ampun, malu jadi satu, gw cepeten banguni si papi dan si agung. Pi bangun, gung bangun.. Si agung kaget bangun liat jam, dan kaget udah hampir jam 2 pagi artinya kita udah 3 jam disini.

Sambil malu, sambil kocak, sambil manyun gw nanya total berapa, dan karena si Mbak super baik nungguin tanpa komplain pake masang senyuman khas, gw kasih dia tips yang semoga aja lumayan buat dia. Selesai bayar, bergerak ke parkiran yang malam itu kita parkir kaya numpang gitu di hotel orang, trus kita bayar parkir dan caooo balik ke hotel tempat kita tinggal, bertiga bengong, ngakak, bodo dan lainnya spechless banget pokoknya seketika ngantuk kita bertiga hilang sambil dimobil mikir kok bisa ya kita disana terlelap gitu banget. ckckck..

Penampakan kami makan di pinggir jalan, dan pedicure di bali, posisi pedicure ini semua udah tepar tak berdaya gak tau orang termasuk gw yang lagi di kutak katik kakinya.. 

0 comments:

Posting Komentar